Aremania dan Bobotoh Sudah Mulai Serbu GBK

Suporter Arema
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Bangkitkan Persib, Dejan Pilih Proses daripada Cara Instan
- Pertandingan final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung dan Arema Malang akan digelar Minggu sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Meski baru akan berlangsung sore nanti, namun para pendukung kedua kesebelasan sudah mulai nampak memenuhi SUGBK, pagi ini.

Arema Juara, Pedagang Kaki Lima Kecipratan Rejeki

Menurut salah seorang pengurus suporter Aremania, Agung, akan ada 30 ribu pendukung Arema Malang yang akan memenuhi SUGBK hari ini. Kata Agung, mereka datang menggunakan berbagai angkutan umum, di antaranya kereta api, bus, hingga pesawat terbang. Tak sedikit pula Aremania yang menggunakan mobil pribadi untuk dapat membela tim kesayangannya di Jakarta.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Langsung Bayar Nazar


"Beberapa di antara kami memang sudah datang ke SUGBK, sudah ratusan. Kami berharap tim kesayangan kami akan juara di pertandingan ini, Arema akan jadi juara," kata Agung saat diwawancarai
tvOne
, Minggu pagi, 3 April 2016.


Meski kukuh menyatakan timnya akan jadi juara, namun Aremania dikatakan Agung akan menjunjung tinggi sportivitas, dimana pihaknya bersama para suporter lain tak akan melakukan tindakan anarki jika timnya kalah sekalipun. "Kami janji tidak akan buat anarki," kata dia.


Sementara itu, senada dengan Agung, Ikhsan, salah satu pengurus suporter Bobotoh (sebutan pecinta Persib) menyatakan, sejumlah pendukung sudah mulai berdatangan ke GBK. Dari pengakuannya, saat ini iring-iringan sebagian Bobotoh sudah berada di Cikampek dan diprediksi akan tiba sekira pukul 08.00 WIB, pagi.


"Sebagian dari kami sudah datang sejak pukul 04.00 pagi, kami komit tidak akan buat rusuh. Kalah menang, kami akan terima," kata Ikhsan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya