Jokowi Kompak dengan Istri Saat Saksikan Piala Bhayangkara

Presiden Jokowi saat tiba di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar GM

VIVA.co.id - Gemuruh puluhan ribu pendukung Arema Cronus dan Persib Bandung terdengar dari dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, begitu Presiden Joko Widodo tiba Minggu malam, 3 April 2016, pukul 20.06 WIB.

Jokowi: Indonesia Bangga Raih Perak Pertama

Jokowi langsung menyaksikan laga final Piala Bhayangkara yang mempertemukan kesebelasan Persib Bandung dan Arema Cronus. Jokowi ke luar dari mobil RI 1 bersama istri, Iriana. Mereka segera masuk ke kawasan lobi VIP yang telah disterilkan sejak dua jam sebelumnya

Jokowi kompak dengan Iriana mengenakan pakaian kaus polo putih dengan garis berwarna merah dengan celana bahan panjang berwarna hitam. Sementara Iriana, juga terlihat mengenakan selendang.

Di dalam stadion, terdengar dikumandangkan lagu Kebyar-Kebyar. Gemuruh penonton segera menyusul saat Jokowi tiba.

Pertandingan final Piala Bhayangkara mempertemukan kesebelasan Arema Cronus dan Persib Bandung. Bhayangkara Cup merupakan turnamen sepak bola yang digagas Kepolisian Republik Indonesia. Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, turnamen juga diselenggarakan untuk mengisi kevakuman kompetisi sepak bola saat Liga Super Indonesia tidak diselenggarakan.

Puluhan ribu pendukung kedua kesebelasan memenuhi tribun SUGBK. Sejumlah pejabat tinggi negara juga terlihat hadir. Mereka antara lain Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Perencanaan Pembangunan Sofyan Djalil, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan, dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi. (ase)

Ilustrasi formulir pajak

Presiden Jokowi Santai UU Amnesty Digugat

"Sudah jadi budaya di Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016