Lift Proyek di Pasar Baru Jatuh, Dua Pekerja Tewas

Lift proyek di Pasar Baru jatuh, Minggu (3/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id - Sebuah lift di salah satu proyek kerja di Pasar Baru, tiba-tiba saja putus saat tengah mengangkut empat orang pekerja proyek. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB, Minggu, 3 April 2016.

"Ya benar ada lift jatuh di proyek kerja," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, saat dihubungi.

Awalnya, setelah selesai bekerja di lantai 1 proyek tersebut, korban yang terdiri dari Ahmad Rustoni (29), Husni (23), Kardi (32), dan Ali 40), hendak beristirahat di lantai 3.

"Kemudian menaiki lift ke lantai 3. Saat perjalanan lift ke lantai 3, tali lift putus dan lift jatuh ke lantai dasar," sambung Kapolsek Sawah Besar, Komisaris Polisi Ridwan R Soplanit.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Suyatno, dua pekerja tewas. Sedangkan dua pekerja lainnya dirawat di dua rumah sakit berbeda. "Ya dua orang tewas. Dua orang lagi masih di rawat," kata Ridwan.

Kedua orang yang meninggal dunia yakni, Ahmad Rustoni dan Husni. Sedangkan dua orang lagi yang masih mengalami perawatan yaitu, Kardi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, dan Ali di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (ase)

Dua Lagi Korban Lift Proyek Pasar Baru Meninggal
Kantung jenazah. (Ilustrasi)

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waduk Kamal Muara

Pria tersebut diketahui adalah pekerja proyek.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016