Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Ilustrasi wanita lompat dari apartemen.
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA.co.id - Seorang wanita bernama Tenny Ros Budiyani (34) nekat meloncat dari tempat tinggalnya di lantai 9 nomor 15, tower B di Apartment Park View, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 4 April 2016. Kejadian berlangsung sekitar pukul 12.46 WIB.

Seorang saksi mata sekaligus tukang ojek setempat, Burhan (42), mengaku melihat wanita tersebut terjun tanpa berteriak dengan hanya menggunakan pakaian dalam warna ungu.

"Nggak tahu, dibuang apa bunuh diri. Saya lihatnya dia udah melayang di udara dengan posisi telentang," ujar Burhan saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu tetangga korban, Sari, mengakui korban selama ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Tenny dikenal sebagai pendiam dan jarang berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya.

"Terakhir saya ketemu dia Sabtu kemarin pas makan di kantin. Tenny nggak pernah berbicara apa-apa tentang kehidupannya," kata Sari yang tinggal di lantai 16

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Frans Siregar, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi awal.

Pria Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Kelapa Gading

"Iya benar. Informasinya, wanita yang melompat," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Frans Siregar saat dihubungi, Senin, 4 April 2016

Saat ini, Polsek Tanjung Priok masih melakukan olah TKP dan identifikasi di lokasi wanita tersebut melompat. Mayatnya sendiri akan dibawa ke RSCM untuk keperluan visum.

Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016