Mobil Ditjen Migas Terjun Bebas, Diduga Sopirnya Tertidur

Mobil Kijang B 2347 MQ terjun bebas dari lantai 3 Gedung SKK Migas.
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id - Sebuah mobil Kijang pelat merah B 2347 MQ terjun bebas dari lantai 3 Gedung SKK Migas, Plaza Sentris, Kuningan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu berlangsung pada Selasa sore, 5 April 2016.

Proyek LNG Tangguh Dapat Pinjaman Rp50,55 Triliun

Kapolsek Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Yulianto mengatakan, saat ini penyebab jatuhnya mobil tersebut masih diselidiki. Pemeriksaan terhadap saksi korban akan dilakukan setelah kondisinya membaik.

"Saat ini korban sedang dirawat di RS MMC dan untuk penyebab masih diselidiki," ujar Tri ketika mendatangi TKP. Selasa 5 April 2016.

Lifting Minyak dan Gas Bumi Lebihi Target

Salah satu petugas keamanan gedung parkir tersebut, Masykuri mengatakan, korban bernama Darma alias Mamang, sopir antar jemput karyawan Ditjen Migas.

"Sopir antar jemput khusus karyawan Ditjen Migas yang tinggal di Jatibening," kata Masykuri kepada VIVA.co.id, Selasa 5 April 2016.

Rakyat Maluku Diminta Tak Rebutan Soal Lokasi Kilang

Masykuri menduga, Darma yang berasal dari Cirebon tertidur di dalam mobil karena kelelahan sehabis bermain tenis meja. "Diduga capek atau keram karena sebelum kejadian sekitar pukul 14.00-15.00 tadi main pingpong sama saya," kata dia. (ren)

Mantan Menteri ESDM, Arcandra Tahar.

Beredar Kabar, Kepala SKK Migas Akan Diganti

Darmawan Prasodjo digadang-gadang akan menduduki posisi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016