Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waduk Kamal Muara

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Waduk Proyek Citra 8, RT 05/04, Kelurahan Kamal Muara, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu 9 April 2016.

Lima Kritikan Ini Sering Dilontarkan untuk Polisi

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 17.00 sore tadi, dalam kondisi mengenaskan dengan badan membiru dan sejumlah luka bengkak di sekujur badannya.

Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi Ewo Samono mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang buruh bangunan bernama Widianto (31). Ia yang curiga melihat kejadian ini langsung melaporkannya kepada pihak berwajib.
Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru
 
Usai mendapatkan laporan tersebut, Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran pun mencoba mengevakuasi mayat itu menggunakan perahu karet.
Lagi, Empat Satpol PP Makassar Dijemput Paksa Polisi
 
Ewo menerangkan, dari hasil pemeriksaan, pria malang itu bernama Sarnen (34), seorang pekerja proyek di dekat waduk Citra 8. Sore hari sebelumnya, ia bersama sejumlah temannya mandi di danau setelah lelah seharian bekerja. Saat teman-temannya sudah mulai naik keatas, ia masih saja berenang di waduk itu.
 
"Saat sudah memasuki malam hari, beberapa temannya tak juga melihat Sarnen berada di bedeng. Mereka berpikir bahwa saat itu Sarnen pergi membeli pulsa," kata Ewo.
 
Sampai pagi tadi, pria asal Pacitan itu tak juga menampakan batang hidung. Bahkan ia juga tak terlihat di proyek tempatnya bekerja.
 
"Tak taunya, sore tadi ia sudah ditemukan tewas mengambang di waduk yang tak jauh dari lokasi hilangnya korban,” kata Ewo.
 
Kini, Jazad Sarnen sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna dilakukan proses autopsi.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya