Kronologi Wanita Pedagang Sayur Dilempar Perampok

Garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - S (44), wanita pedagang sayur, jadi korban keganasan perampok di kawasan jalan layang (flyover) Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), Beji, Depok, Jawa Barat. Hingga saat ini, korban masih terbaring lemah di rumah sakit. S mengalami luka cukup serius di bagian kepala.
        
Nasib nahas yang dialami warga Rawa Denok, Cipayung, Depok ini terjadi Minggu pagi, saat ia akan pergi ke Pasar Kemirimuka, tak jauh dari lokasi kejadian. Peristiwa bermula ketika S menumpangi sebuah angkot, sekitar pukul 05:00 WIB.
       
Setibanya di atas flyover ARH, pengemudi angkot tiba-tiba menghentikan kendaraan dengan dalih buang air kecil. Saat keadaan sedang sepi, pelaku kembali menjalankan angkot. Tak berapa lama, korban yang duduk di bangku belakang tiba-tiba saja dihajar menggunakan kunci roda oleh seorang pria yang duduk tak jauh darinya.
         
Tak siap, S pun ambruk dengan luka di kepala. Melihat korbannya tak berdaya, pelaku kemudian mengambil dompet korban berisi uang Rp2 juta beserta ponsel.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

"Dugaan sementara, pelaku berjumlah dua orang. Korban saat itu sedang ke pasar. Ini kasusnya masih kami selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Nirwan Pohan.
        
Belum puas, pelaku kemudian melempar korban dari dalam angkot. Akibatnya, korban pun mengalami luka cukup serius. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan sejumlah warga yang melihatnya terbaring lemah. Oleh warga, S kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Sementara itu, kasusnya kini dalam penyelidikan polisi.

Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016