Dramatis, Polantas Bantu Istri TNI Melahirkan di Jalan

Anggota Lantas Polda Metro Jaya bantu istri anggota TNI melahirkan di perempatan Rawasari, Jakarta Pusat. Senin 11 April 2016
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id - Petugas Lalu Lintas Polda Metro Jaya Senin pagi tadi membantu seorang ibu melahirkan anak perempuan di perempatan lampu lalu lintas Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Ibu ini merupakan istri anggota TNI, Pelda Ono Cahyadi, anggota Korem 051-Cikarang.

Terlalu, Bayi Lahir di Jalan Tak Dapat Akta dari Puskesmas
Berdasarkan keterangan petugas TMC Polda Metro Jaya, peristiwa ini terjadi persis di bawah jalan layang tol Wiyoto Wiyono. Saat itu, Aiptu Sugeng Maryanto dan Aipda Syaefudin Juhri sedang bertugas mengatur lalu lintas di perempatan Rawamangun, Jakarta Timur.
 
Seorang Ibu Melahirkan Bayi di Jalan Raya
Sekitar pukul 08.15 WIB, kedua petugas ini dihampiri oleh mobil Avanza bernomor polisi B1925 FOZ. Pengemudi itu kemudian meminta bantuan petugas untuk memberikan pengawalan ke Rumah Sakit Tk II Moh Ridwan Meuraksa di Salemba, Jakarta Pusat.
 
Kapolda: Bantu Lahiran Lebih Penting dari Tangkap Penjahat
Namun, baru sampai perempatan Rawasari, ibu tersebut keburu melahirkan bayinya. 
 
Akhirnya, ibu dan bayi yang baru dilahirkan itu dibawa ke rumah sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih untuk mendapatkan pertolongan medis lanjutan. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya