Doa Selamat Wanita Emas untuk Ahok

Hasnaeni Moein alias Wanita Emas di Gedung KPK, Selasa (12/4/2016).
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI, Hasnaeni Moein mendoakan agar Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, yang tengah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi dalam pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, tidak ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus yang diduga merugikan keuangan daerah sebesar Rp191,3 miliar itu.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Hasnaeni, yang juga kerap disebut 'Wanita Emas', mengatakan akan kehilangan saingan berat jika Ahok, sapaan akrab Basuki, batal turut serta dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017 karena menjadi tersangka.

"Kita doakan saja semoga tidak terjadi apa-apa untuk Pak Ahok. Kalau terjadi apa-apa, Hasnaeni nanti rasanya enggak punya saingan berat," ujar Hasnaeni di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 April 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Hasnaeni juga mendoakan Ahok tidak tersandung kasus korupsi dalam perkara suap dalam penyusunan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait reklamasi Teluk Jakarta.

Ia benar-benar berharap untuk bersaing dengan Ahok memperebutkan kursi Gubernur DKI.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

"Kalau misalnya terjadi apa-apa dengan Beliau, artinya Wanita Emas tidak ada saingan. Pertarungan akhirnya tak berat lagi," ujar Hasnaeni. (ase)

Baca juga:

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022