Dua Jawara Hadang Biem Benjamin di DPP Demokrat

Biem Triani Benjamin (batik cokelat) di DPD Partai Demokrat DKI.
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id - Politikus Partai Gerindra, Biem Triani Benjamin, mendaftar sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta ke DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Jumat, 15 April 2016. Begitu tiba, putra ketiga seniman Betawi kondang Benyamin Sueb itu dihadang dua jawara cilik.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Penghadangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Partai Demokrat agar tidak mudah rombongan Beim masuk dan melamar sebagai bakal calon gubernur melalui Partai Demokrat.

Tidak terima dihadang, dua jawara rombongan Beim menghadapi dua jawara dari Partai Demokrat. Aksi balas pantun dan pertarungan pun terjadi. Tradisi ini layaknya adat Betawi dalam pernikahan yang disebut “Palang Pintu”.

Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta

Rombongan Beim layaknya mempelai pria yang ingin melamar seorang gadis. Usai balas pantun dan pertarungan terjadi, rombongan Beim yang menang kemudian dipersilakan masuk ke dalam kantor DPD Demokrat.

Selain Beim, diketahui pada hari ini Sandiaga Uno dan Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Budaya, Irjen Benny Mokalu juga akan melamar ke Partai Demokrat untuk menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. (ase)

PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta

 

 

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016