Sudah 12 Orang Melamar Jadi Cagub DKI ke Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Selain Biem Triani Benjamin, pengusaha Sandiaga Uno dan Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Budaya, Irjen Benny Mokalu, juga mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat untuk melamar sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Ketiganya datang secara bergiliran ke Kantor DPD Partai Demokrat dengan diiringi rombongan masing-masing. Mereka hari ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur DKI Jakarta. Hari ini diketahui adalah hari terakhir pendaftaran di Partai Demokrat.

Selain ketiganya, ada dua orang dari jalur perseorangan yang juga melamar ke Partai Demokrat. Mereka adalah Kwee Siong Wee dan Tahir Muhammad. Dengan hadirnya lima orang yang mendaftar ke Partai Demokrat, berarti sudah 12 orang yang melamar ke Partai Demokrat setelah sebelumnya tujuh orang yang melamar.

Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta

Adapun ketujuh Bakal Cagub yang melamar ke Partai Demokrat yaitu Hasnaeni Moein atau wanita emas, Mantan Menpora Adhyaksa Dault, Jurnalis Teguh Santosa, Yuzril Ihza Mahendra dan Muhammad Idris Khalid Amir atau Mika, Abraham Lunggana atau Haji Lulung dan Muhammad Idrus dari PKS.

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016