Razia Indekos, Polisi Temukan 9 Orang Positif Narkoba

Barang bukti senjata tajam disita dalam operasi Bersinar
Sumber :

VIVA.co.id - Petugas Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Timur menggelar operasi berantas sindikat narkoba (Bersinar) di indekos, yang diduga milik Haji Amang, Jalan Buaran Raya Baru, Jakarta Timur, Jumat, 15 April 2016. Setelah dua jam melakukan razia, polisi mendapati sembilan orang positif narkoba.

"Kami lakukan tes urine kepada 122 orang penghuni di sana, baik perempuan dan laki-laki. Ada sembilan orang positif narkoba. Mereka disinyalir pemakai namun nanti akan kami kembangkan," Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Muhammad Agung Budijono, Jumat, 15 April 2016.

Pantauan VIVA.co.id, sembilan orang tersebut lantas dibawa dengan menggunakan mobil polisi. Selain menemukan sembilan orang positif narkoba, polisi juga menemukan bong (alat isap narkoba), dan beberapa senjata tajam.

"Ada temuan senjata tajam dan bong bekas satu. Nanti akan kita periksa, sejauh mana (keterlibatan) mereka. Kalau tidak masuk jaringan, kita rehabilitasi," ujarnya.

Sebelumnya, polisi juga merazia indekos diduga milik Haji Amang di Jalan Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Saat polisi merazia indekos di Cakung, petugas juga menemukan beberapa penghuni positif narkoba. "Pemilik indekos akan kita minta keterangan," ujarnya.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016