Razia Besar-besaran di Jakarta Pusat, Polisi Giring 51 PSK

Ilustrasi Satpol PP amankan 13 pekerja seks komersial.
Sumber :
  • VIVAnews/ Stella Maris

VIVA.co.id - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, melakukan razia besar-besaran pada Jumat malam, 15 April 2016.

Dari razia yang dilakukan tersebut, diketahui, selain mendapatkan empat orang yang kedapatan membawa narkoba, polisi juga menjaring pekerja seks komersial (PSK) serta preman.

"Dari hasil operasi, kita dapatkan 51 PSK, 16 preman, dan empat orang bawa narkoba," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 16 April 2016.

Kemudian, lanjutnya, untuk para PSK tersebut digiring ke Dinas Sosial. Sedangkan para preman dan para pelaku narkoba dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat, guna proses lebih lanjut.

"Kita juga membawa barang bukti berupa minuman keras (miras) sebanyak 131 botol, satu buah pisau lipat, dua strip narkoba alpazolam, dan enam strip ramadol," kata dia lagi.

Perlu diketahui, dalam operasi tersebut, sebanyak 533 personel gabungan diturunkan. Mereka, menyisir beberapa wilayah yang dianggap rawan di Jakarta Pusat, seperti di Bongkaran, Tanah Abang.
 

Belasan PSK Diamankan di Kawasan Jatinegara
Pemusnahan Shabu Oleh BNN

Enam Pengunjung Hiburan Malam Jakarta Utara Positif Narkoba

Lima warga negara Indonesia dan seorang lagi warga asing

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016