Lawan Ahok, Yusril Minta Doa Menang Habib Kwitang

Yusril mencium tangan Habib Kwitang
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Meski belum ada partai politik yang mau mengusung sebagai calon Gubernur DKI untuk bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama di Pemilihan Gubernur DKI 2017, namun Yusril Ihza Mahendra terus melakukan pendekatan ke berbagai kalangan.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!
 
Kali ini, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu hadir di pengajian mingguan Majelis Ta'lim Al Habib Ali Al Habsyi, Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu 17 April 2016. Yusril mengatakan, kedatangannya ke majelis ta'lim itu hanyalah untuk mengikuti pengajian mingguan dan juga untuk bersilaturahmi kepada para guru dan ulama di pengajian itu.
Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
 
"Hari ini yang istimewa menurut saya, karena saya datang bertepatan dengan khatam pembacaan kitab Hadits Bukhori yang dihadiri oleh banyak jamaah," kata Yusril.
The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit
 
Pria yang pernah memerankan Laksamana Cheng Ho ini juga mengatakan, selain bersilaturahmi, kedatangannya secara khusus meminta doa restu dan dukungan kepada para ulama, khususnya pimpinan majelis ta'lim, Habib Abdurrahman Muhammad al Habsyi.
 
"Saya datang juga meminta restu kepada yang mulia Alhabib Abdurrahman bin Muhammad bin Ali Alhabsyi sehubungan niat saya maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017," ujar Yusril
 
Kedatangan Yusril disambut baik oleh Habib Abdurrahman Muhammad Alhabsyi. Menurut Habib Abdulrahman, sosok Yusril adalah sosok yang cocok memimpin Jakarta saat ini.
 
"Yusril ini adalah orang yang cocok, saya dengar sendiri tutur katanya baik, akhlakul karimah juga diutamakan. Semoga Yusril dapat terpilih, menang dan dapat diterima sama masyarakat," ujarnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya