Mayat Wanita Tanpa Busana di Cilodong Diduga dari Bogor

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA.co.id – Lebih dari satu Minggu, polisi belum juga berhasil menguak misteri mayat wanita tanpa busana yang ditemukan terbujur kaku di Kali Ciliwung, kawasan Cilodong, Depok. Saat ditemukan, terdapat luka lebam di bagian wajah dan tubuh korban.

Ciri-ciri Mayat Wanita Tanpa Busana di Cilodong

Salah satu penyebab polisi belum bisa mengungkap di balik temuan mayat wanita malang ini lantaran tidak ditemukannya identitas apa pun di lokasi kejadian. Korban, ditemukan dalam kondisi tanpa sehelai benang alias tanpa busana dengan posisi tertelungkup. Polisi pun menyakini jika wanita itu bukan tewas di lokasi.

"Kemungkinan jasadnya terseret  arus dari wilayah Bogor hingga akhirnya tersangkut di sini. Tidak ditemukan identitas apa pun, ini yang membuat proses penyelidikan masih butuh waktu," kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi, Senin 18 April 2016.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Yadi, salah seorang warga yang saat itu ingin pergi memancing, Jumat pagi 8 April 2016. Sampai saat ini polisi juga belum bisa memastikan apa penyebab tewasnya wanita malang tersebut.

"Kami masih harus menunggu hasil autopsi. Dugaan sementara, wanita tanpa identitas ini bukan warga sekitar sini. Kemungkinan, dia terbawa hanyut dari arah Bogor. Namun itu semua masih butuh penyelidikan," kata Supriyadi.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker

Adapun ciri-cirinya rambut sebahu, hidung pesek, kulit sawo matang, kuping ada bekas tindikan anting, bentuk kepala oval, kulit sawo matang diperkirakan usia 25-30 an.

"Kami berharap jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi Polsek Sukmajaya atau Polresta Depok," kata Supriyadi.

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.

Wanita Tanpa Busana Itu Dibunuh Lalu Dibuang ke Ciliwung

Itu berdasarkan pemeriksaan di lokasi dan hasil autopsi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2016