Pertama Kembalikan Formulir, Hasnaeni Berharap Didukung PDIP

Hasnaeini Moein mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur DKI.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeini Moein alias 'wanita emas' resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta di kantor DPD PDI Perjungan Provinsi DKI Jakarta, Senin 18 April 2016. Hasnaeni adalah bakal calon yang pertama mengembalikan formulir dari 22 bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Ibu yang pertama mengembalikan formulir. Yang pertama dari 21 yang mengambil formulir," kata Hasneini usai mengembalikan formulir pendaftaran di Jalan Tebet Raya Nomor 46, Tebet, Jakarta Selatan.

Hasnaeini mengaku bersyukur menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta yang pertama mengembalikan formulir ke partai berlambang banteng tersebut. Hasnaeni berharap dengan menjadi orang yang pertama mengembalikan formulir dirinya bisa mendapat dukungan dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Suatu kehormatan bagi saya sudah diberi kesempatan. Alhamadulillah saya orang pertama yang mengembalikan formulir. Semoga saya dapat dukungan dari PDI Perjuangan," ujarnya.

Seperti diketahui, selain mendaftar sebagai bakal calon gubernur dari PDI Perjuangan, Hasnaeni juga sudah mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018