Sumber Kebakaran Fortune Spa Ada di Kamar Pemijat Wanita

Pemadam kebakaran berjuang mengatasi kobaran api di suatu gedung.
Sumber :

VIVA.co.id – Kebakaran yang melanda tempat pijat Forutne Spa and Lounge berhasil dikuasai petugas dinas pemadam kebakaran Jakarta Pusat.

Kebakaran di Kali Baru, Ibu Hamil Tewas

"Pukul 10.20 WIB, semuanya sudah selesai dipadamkan," ujar Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Idris Daharina di lokasi, Rabu, 20 April 2016.

Dia menjelaskan, saat kejadian, tempat pijat tersebut sebenarnya belum beroperasi.

Fortune Spa Terbakar, Pemijat Wanita Pakai Handuk Berlarian

"Saya tidak lihat ada pemijat yang lari, karena kan belum buka jam segini. Tapi bisa jadi benar, kan sebelahnya hotel, bisa jadi yang dari hotel memang lagi menggunakan tempat spa itu," kata dia.

Dari data yang berhasil dikumpulkan di lokasi, diketahui lokasi yang terbakar adalah lantai tiga gedung yang merupakan gudang seprei. Di lokasi itu tempat para pemijat wanita tidur di sana. Sementara lantai satu dan dua adalah tempat spa.

Januari-18 April 2016, 31 Kebakaran Landa Jakarta Pusat

"Tidak ada korban jiwa dan belum dapat ditafsir berapa kerugiannya. Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), asal api dari colokan rol kabel, yang dipakai untuk cas ponsel oleh terapis, diduga korsleting," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Umum Polsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Mustakim.

Baca juga:

Ilustrasi kebakaran.

Akibat Kebakaran di Taman Sari, 100 Rumah Hangus

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2016