Djarot Minta Anak Buah Jadi 'Beking' Pemilihan Gubernur

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Sjaiful Hidayat,menghadiri apel siaga bersama Forum Kewaspadaan Dini Bersama (FKDM) di lingungan kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu 20 April 2016.

Pujian Sylvi untuk Agus Yudhoyono

Dalam acara tersebut, Djarot, yang juga sebagai ketua dewan pembina FKDM menekankan beberapa pesan bagi para anggotanya.

"Saya minta bikin Jakarta kondusif dan aman, terlebih di waktu menjelang Pilkada saat ini," ujarnya di Balai Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Argumen LSI soal Ahok Berpotensi Kalah

Selain itu, Djarot juga menekankan untuk waspada terhadap kegaduhan-kegaduhan yang kerap terjadi belakangan ini, terutama di wilayah Jakarta Utara. Juga, kegaduhan-kegaduhan menjelang pilkada.

"Jangan sampai larut dalam berbagai macam kegaduhan, FKDM justru harus menyikapi secara dingin, dan memantau informasi untuk menetralisir kegaduhan tersebut,” kata dia.

Jurkam Ahok-Djarot Diinventarisir, Jokowi Tak Dilibatkan

Kegaduhan yang dimaksud Djarot sebagai contoh, seperti adanya isu politik dan sosial miring yang sering membenturkan pihak tertentu, informasi yang tidak benar yang beredar di tengah masyarakat, dan sejenisnya.

"Ini bukan hanya berlaku untuk pilkada, tetapi juga dalam hal lain lho ya, kriminalitas, hukum, sosial, pokoknya aspek-aspek yang ada dimasyarakat itu sendiri," kata Djarot.

Laporan: Yasin Fadilah

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya