Atap Tak Kuat Tahan Air, Picu Kaca-kaca di Mal AEON Pecah

Kerusakan di AEON Mall, BSD City, Tangerang, Banten, akibat atap ambrol.
Sumber :
  • twiiter

VIVA.co.id – Hujan lebat yang disertai angin kencang menyebabkan pintu mal AEON di kawasan Serpong, BSD, pecah, Rabu, 20 April 2016. Pecahan kaca yang berhamburan menyebabkan beberapa pengunjung mal mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

AEON Mall Jakarta Garden City Ditargetkan Operasi di 2017

Hingga kini masih belum jelas apa penyebab pecahnya kaca di pintu masuk di mal elite tersebut. Dari informasi yang dikumpulkan VIVA.co.id, penyebab ambruk bagian atap bangunan di mal itu, karena atap tidak kuat lagi menahan air hujan.

Atap kemudian ambrol bersama air hujan yang sudah tembus bagian plafon. Saat ini, petugas dari Polres Kota Tangerang sudah berada di lokasi kejadian.

Atap Roboh, Pengelola AEON Dipanggil Polisi

“Penyebab bukan petir, karena langit-langit yang dipasang di depan pintu masuk pecah. Tapi, kepastiannya masih harus kami dalami. Saya masih cek korban di rumah sakit,” kata Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya  

Informasi mengenai kejadian ini memang menyebar cepat di kalangan nitizen. Seperti akun Twitter @MerahPutih yang mengabarkan kejadian tersebut. Akun tersebut memperlihatkan seorang anak yang terluka di bagian kepala tengah dibopong oleh seorang pria. Netizen di Twitter ramai memberitakan soal pecahnya pintu mal tersebut.

Enam Korban Mal Aeon Masih Dirawat di RS

Sementara itu, akun Twitter Agus Mulyono @agusm, menyertakan foto, kaca mal tersebut terlihat hancur berantakan di dalam sebuah resto. Agus menulis judul, Akibat Hujan Badai melalui media sosialnya itu.

Mal AEON adalah mal yang baru dibuka tahun lalu. Mal ini terkenal khas menampilkan segala sesuatu yang berasal dari negara Jepang.

Farm To Table di AEON Mall.

Belanja Sayur dan Buah Organik Lokal Berharga Miring

Kementan dan AEON Mall bekerja sama menggelar Farm To Table.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017