Banjir Bikin Jalan Kemayoran Semrawut

Kondisi lalu lintas di Kemayoran, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Fajar GM

VIVA.co.id – Jalan-jalan yang terletak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, terendam genangan yang cukup tinggi.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id pada Kamis, 21 April 2016, air berwarna cokelat menggenang kira-kira setinggi 20 hingga 40 centimeter.

Kemacetan, juga tak pelak terjadi. Sejumlah warga dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pemerintah Provinsi DKI berperan sebagai pengatur arus lalu lintas.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Genangan yang tinggi dan kemacetan yang parah terutama terjadi di jalan di depan Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Lampu merah yang seharusnya mengatur laju kendaraan tidak dihiraukan pengguna.

Saat ada sebuah mobil yang berhenti karena lampu berwarna merah, pengendara mobil diteriaki oleh para pengendara sepeda motor di belakangnya.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

Kemacetan juga terjadi karena pengendara sepeda motor yang knalpotnya sempat dimasuki air, memilih untuk berhenti dan memeriksa kelayakan mesinnya di perempatan Jalan Bungur Besar - Jalan Angkasa. Kemacetan berlanjut di Jalan Angkasa.

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024