Penjaga Perlintasan Kereta Tewas Tersambar Commuter Line

Ilustrasi lokasi warga tertabrak kereta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Seorang penjaga palang pintu perlintasan kereta api, Andi Bahagia (35), tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta Gang G 1 RT 06/06, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 27 April 2016. 

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Nurdin A. Rahman mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. 

"Korban ditabrak kereta api listrik jurusan Bogor-Jakarta saat akan duduk di samping perlintasan kereta. Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah dan meninggal di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Nurdin di Tebet, Jakarta Selatan.

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak KRL di Kota Bogor

Sebelum kejadian, warga sempat berteriak memberitahu korban bahwa ada kereta yang hendak lewat. Namun korban tidak mendengar dan akhirnya terlindas kereta commuter line (KCL) tersebut.

"Diduga korban tidak melihat saat kereta akan melintas di dekatnya karena saksi bapak Awing sempat berteriak memperingati korban," ujar Nurdin.

Kereta Argo Bromo Sambar Sepeda Motor di Kendal, 1 ABG Tewas

Untuk keperluan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, pihak keluarga tidak ingin jenazah korban diautopsi. (ase)
 

Ilustrasi Jenazah.

Seorang Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api di Medan

Akibatnya, pemuda yang merupakan warga Jalan Kelambir V Tani Asri kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas dengan mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022