Ditangkap Polisi, 'Pak Ogah' Merengek Kayak Anak Kecil

Ilustrasi penangkapan juru parkir liar alias Pak Ogah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ikhwan Yanuar.

VIVA.co.id – Seorang juru parkir di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jakaria (22), menodongkan pisau, saat hendak dibawa polisi, Kamis, 28 April 2016.

Rencana Polisi Rekrut Pak Ogah Bisa Bikin Warga Jadi Malas

Kapolsek Metro Senen, Komisaris Kasmono, mengatakan, pisau tersebut disembunyikan di balik bajunya. Meski sempat melawan, pada akhirnya Jakaria menyerah dan malah merengek bak anak kecil agar tidak dibawa ke Polsek.

Saat ditangkap, ia tengah 'mengatur arus lalu lintas' di depan gedung PMI Kramat Raya. "Namun anggota kami langsung mengamankannya sebelum ia berbuat onar dan mengancam nyawa petugas," ujar Kasmono di kantornya.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Polisi, pada akhirnya menangkap Jakaria lantaran pria tersebut kerap membuat resah para pengemudi yang kerap melintasi kawasan tersebut. Jakaria, bahkan tak segan mengancam pengendara dengan senjata tajam agar para pengendara yang melintas memberikannya uang.

"Kebanyakan warga takut karena dia kerap membawa senjata tajam,'' kata dia.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Atas informasi tersebut, anggotanya pun langsung menangkap Jakaria. Dalam penangkapan itu, selain membawa Jakaria, polisi juga menyita sebilah pisau yang biasa digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Polisi tangkap preman yang sering beraksi di Depok

Sering Malak, 18 Pak Ogah Masuk Penjara

Mereka ditangkap dalam operasi cipta kondisi.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2018