Polda Metro Jaya Kebakaran, Tiga Mobil Pemadam Dikerahkan

Mobil pemadam kebakaran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kebakaran terjadi di markas Polda Metro Jaya, Jumat 6 Mei 2016. Kepulan asap terlihat membumbung di dalam kantor yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 55 Jakarta Selatan tersebut.

Jadi Kapolda Metro, Fadil Imran Pernah Tersangkakan Habib Rizieq

Pusat Komunikasi dan Komando Dinas Pemadam kebakaran DKI Jakarta membenarkan informasi tersebut. Dalam akunnya di twitter, Polda Metro mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 13.35 WIB.

Kapolda Metro Harus Dipercaya Presiden, Irjen Nana Dianggap Tepat 

Belum diketahui persis apa yang kini terbakar di dalam gedung Polda Metro Jaya. Namun sebanyak tiga unit pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk membantu penanganan.

Polda Metro Jaya merupakan satu-satunya kepolisian daerah yang memiliki status A+, ini dikarenakan kedudukannya yang berada di ibu kota negara Indonesia.

Jadi Kapolda Metro, Ini Jejak Karir Irjen Gatot Eddy Pramono

Saat ini, Polda Metro Jaya dipimpin Irjend Polisi Moechgiyarto dan membawahi Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Timur, Polres Metro Tangerang, Polresta Bekasi, Polres Depok, Polres Tanjung Priok, Polres Bandara Soekarno-Hatta, Polres Kabupaten Bekasi, dan Polres Kepulauan Seribu.

(ren)

Irjen Pol Fadil Imran Pamitan ke Prajurit Komando Daerah Militer V/Brawijaya

Irjen Fadil Pamitan ke Kodam V/Brawijaya: Terima Kasih TNI

Irjen M. Fadil Imran mendapat tugas baru sebagai Kapolda Metro Jaya, menggantikan Irjen Nana Sudjana. Ia berterima kasih ke TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020