Geger, Ada Mayat dalam Taksi di Depan RS Jantung Matraman

Petugas kepolisian periksa mayat dalam taksi, Rabu, 11 Mei 2016.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Warga di sekitar Rumah Sakit Jantung Jakarta, Matraman Raya, Jakarta Timur, digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang sopir di dalam Taksi Sepakat yang terparkir di tepi jalan.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Sopir yang belakangan diketahui  bernama Santoso Kusnandi, ditemukan tak bernyawa dalam posisi terbaring di kursi depan mobil.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Matraman, AKP Sutikno, mengatakan, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda tindak kejahatan pembunuhan di lokasi.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Dan, saat jasad Santoso diperiksa, polisi tak menemukan luka dan bekas tindak kekerasan di tubuhnya. Diduga kuat, Santoso tewas karena keracunan gas karbon monoksida (CO).

Karena, menurut Sutikno, saat jasad Santoso ditemukan, mesin mobil dalam kondisi mati, sedangkan pendingin ruangan atau AC, dalam kondisi menyala.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, masih kita selidiki apakah akibat keracunan atau tidak. Karena korban tewas dalam keadaan mesin mobil mati, namun AC menyala," ujarnya.

Setelah dilakukan identifikasi, petugas kepolisian membawa jasad Santoso ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024