Nilai Transaksi Jakarta Fair 2016 Ditarget Rp5 Triliun

Pembukaan Jakarta Fair tahun lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Agenda Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan kembali digelar di Kamayoran, Jakarta Pusat, untuk melengkapi perayaan HUT DKI Jakarta ke-489. JFK akan diselengarakan pada 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang. Nilai transaksi JFK ini ditargetkan mencapai hingga Rp5 triliun.

"Transaksi kita targetkan Rp5 triliun meski kita lihat mesin ekonomi sedang lesu. Tapi ingat, ekonomi konsumen masih jalan, daya beli masih jalan. Apalagi dalam rangka Lebaran," kata Direktur Marketing PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann seusai bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, perihal rencana penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2016 di Balaikota DKI Jakarta, Jumat, 13 Mei 2016.

Ralph menambahkan, pengunjung Jakarta Fair Kemayoran ditarget mencapai 20 persen dari angka pengunjung tahun 2015 yang mencapai 4 juta pengunjung. Untuk tiket masuk ke arena JFK tidak ada kenaikan, masih tetap sama dengan harga tiket pada 2015.

Tutup Jakarta Fair, Djarot Pesan Cintai Produk Indonesia

"Tiket tidak kita naikkan, harga sama, persis seperti tahun lalu. Hari Senin Rp20 ribu, Selasa sampai dengan Kamis Rp25 ribu, Jumat, Sabtu dan Minggu Rp30 ribu. Itu sudah tiga tahun tidak naik," ujarnya.

League Tawarkan Diskon Besar-besaran Selama Jakarta Fair

League Tawarkan Diskon Besar-besaran Selama Jakarta Fair

Diskon hingga 50% untuk seluruh barang olahraga di 12 stannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2018