Gudang Bir di Jelambar Terbakar

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gudang penyimpanan air mineral dan bir milik PT Mulia Multi Mandiri, di Jalan Daan Mogot KM 1 Nomor 355c RT 6/03, Jelambar, Jakarta Barat, terbakar, Kamis, 19 Mei 2016, sekitar pukul 06.40 WIB. 

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Herru Julianto mengatakan, asal api diperkirakan dari korsleting listrik di musala sehingga menjalar ke ruang kantor atau gudang.

"Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 06.30 WIB saat saksi akan membuka kantor dan absen, mendengar teriakan ada kebakaran," kata Herru dalam keterangannya.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Kemudian saksi keluar dan melihat api dan gumpalan asap dalam musala dan ruang kantor. "Selanjutnya saksi melaporkan ke pos security dan memberitahukan Polsek Tanjung Duren serta pemadam kebakaran," ujar Herru.

Sekitar pukul 07. 00 WIB, api dapat dipadamkan dengan menurunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran. "Tidak ada korban jiwa," katanya. (ase)

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta
Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024