Perjalanan KRL Terhambat, Netizen Mengeluh

Suasana di Stasiun Depok Baru
Sumber :

VIVA.co.id – Beberapa pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) pagi ini, kembali mengeluhkan terjadinya keterlambatan pada jadwal perjalanan Commuter line.

Hari Pertama Puasa, Stasiun Cawang Dipadati Penumpang

Beberapa penumpang pun mencurahkan kekesalan dalam akun Twitter mereka. Seperti Chriscelda Marpaung dengan akun @Chriscelda. Ia menilai, perjalanannya kali ini bak menaiki angkutan umum.

"Lama banget ya ngetemnya, sudah kayak naik angkot, kena macet terus lagi," cuitnya, Jumat 20 Mei 2016.

Pengguna KRL Melonjak 30 Persen Jelang Ramadan

Hal serupa juga diungkapkan @madun85, "Tebet - Manggarai tertahan hampir 45 menit padahal enggak ada kereta di stasiun Manggarai," tulisnya.

Ngamen Anti Korupsi Berlanjut di Stasiun Bogor

Selain itu, ada juga @babysesoo, dia bilang sudah dua kali KRL yang ditumpanginya harus berhenti lama di stasiun.

"Ini KRL jurusan Sudirman kenapa mandek lama sekali ya di Tebet dan sebelum Manggarai? Sudah hampir sejam belum sampai-sampai," tutunya.

Menanggapi keluhan dari @babysesoo, akun resmi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), @CommuterLine menjelaskan bahwa gangguan jadwal perjalanan terjadi, karena adanya antrean KRL di Stasiun Manggarai.

"Adanya antrian masuk di Stasiun Manggarai menyebabkan keterlambatan perjalanan KRL, kami mohon maaf atas kondisi tersebut," cuit akun itu.

@CommuterLine menegaskan, "untuk informasi saat ini tidak adanya gangguan perjalanan, hanya terdapat antrean masuk Manggarai, Gambir dan Jakarta Kota."

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya