Bejat, Bocah 5 Tahun Dicabuli Dua Remaja di Cibubur

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang bocah berumur lima tahun, N, diduga menjadi korban pencabulan. Dia diduga dicabuli tetangganya, F (16) dan I (12), di Cibubur, Jakarta Timur. 

Tukang Somay Cabuli Anak yang Sedang Tunggu Neneknya Tarawih

Orang tua korban, F mengatakan, kejadian tersebut terungkap saat N mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya saat akan buang air kecil. "Saya tanya dia. Dia terus cerita apa yang dialami," kata F di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 2 Juni 2016.

Berdasarkan cerita korban, F mengatakan, peristiwa itu terjadi tanggal 20 Mei 2016. Saat itu, N dititipkan oleh pengasuhnya ke pelaku.

Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga di Kandang Babi

Ketika itu, kedua pelaku yang masih di bawah umur tersebut melakukan aksi bejatnya. Aksi pelaku itu dilakukan di sebuah rumah kontrakan yang digunakan sebagai bengkel.

F lantas melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur. "Saya berharap pelakunya dapat ditangkap, terus bisa dikasih hukuman yang pantas dan setimpal," ujarnya.

Diajak Jalan-jalan, Siswi SD Dicabuli di Kolong Fly Over

Kasus dugaan pencabulan ini menambah rentetan kasus kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak. Data Markas Besar Polri menyebutkan sejak awal 2016 hingga akhir Mei 2016, tercatat 15 kasus pencabulan dan 37 kasus pemerkosaan terjadi di beberapa provinsi di Indonesia. (ase)

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom

Paman Cabuli Keponakan di Sunter Dibekuk Polisi

Pelaku mencabuli korban beberapa kali.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016