Empat Kecelakaan Lalu Lintas di Jakarta Pagi Ini

Sebuah truk yang mengangkut minyak goreng kemasan terguling di Kilometer 14 Tol Warakas (arah menuju Tanjung Priok), Jakarta, pada pukul 03.50 WIB, Kamis, 3 Juni 2016.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) melaporkan telah terjadi empat kecelakaan lalu lintas di ibu kota sepanjang Jumat pagi, 3 Juni 2016.

Tabrak Lari, Nyawa Warga Banyuwangi Tak Tertolong

Dilansir dari @TMCPoldaMetro, akun resmi Twitter milik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, kecelakaan pertama terjadi di Tol Warakas, Jakarta Utara. Sebuah truk yang mengangkut minyak goreng kemasan terguling di kilometer 14 Tol Warakas (arah menuju Tanjung Priok) pada pukul 03.50 WIB.

Truk bernomor polisi H 1825 CH itu masih dalam proses evakuasi hingga pukul 06.25 WIB. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

Korban Kecelakaan Ditelantarkan, Warga Mengamuk di Puskesmas

Kecelakaan kedua terjadi Tol Ancol, Jakarta Utara. Sebuah truk dan minibus bertabrakan di kilometer 19,600 Tol Ancol yang menuju arah Tanjung Priok pada pukul 05.30 WIB. Kedua kendaraan nahas itu masih dalam penanganan aparat.

Polisi Perampok Pengunjung Diskotek Dibekuk

Peristiwa ketiga terjadi Pulogadung, Jakarta Timur. Sebuah mobil minibus menabrak pembatas jalan hingga terbentur tiang lampu penerangan jalan di Pupar arah ke Pulogadung pada pukul 06.01 WIB. Lalu lintas tersendat akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan keempat terjadi di Tol Ancol, yang lokasinya hampir berdekatan dengan lokasi kecelakaan kedua. Sebuah mobil minibus menabrak pembatas jalan di kilometer 16 Tol Ancol (arah ke Priok) pada 06.16 WIB.

Menurut Aiptu Bahrun, petugas Operator Radio Trunking Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, kendaraan yang kecelakaan di kilometer 19,600 Tol Ancol adalah mobil operasional TNI AL, Daihatsu Xenia dengan nomor polisi 6017-14.

Awalnya, kata Aiptu Bahrun, sebuah truk peti kemas datang dari arah Tol Pluit menuju Tanjung Priok. Muncul percikan api pada dasbor truk itu saat melintas di kilometer 19,600, lalu pengemudi panik dan kendaraan oleng ke kanan di lajur tiga.

Kemudian datang Daihatsu Xenia, mobil dinas TNI AL, hingga menabrak bagian belakang truk peti kemas itu. Pengemudi Xenia, Kopda Marinir Chandra, sempat terjepit di kabin kendaraan. Dia terluka dan segera dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya