Sarjana di Bekasi Tewas Saat Isi Baterai HP

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di depan rumahnya di Kampung Setu, Gang H Ismail, RT1/2, nomor 45, Bintara Jaya, Bekasi Barat. Diduga, pria itu tewas akibat tersengat aliran listrik saat mengisi daya alias charge telepon genggamnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Korban bernama Mohamad Adam, berusia 41 tahun. Adam ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang dada, terduduk besandar di tembok rumah. Dan masih memegangi telepon genggam pintar alias smart phone.

"Dugaan korban meninggal karena tersengat listrik," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kota Bekasi, Inspektur Polisi Satu Evi Fatma, Jumat 3 Juni 2016

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Jenazah Adam ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah yang dihuni Adam, Saat itu, saksi menduga korban sedang duduk santai. Tapi, setelah diperiksa, ternyata korban sudah tak bernyawa.

"Saksi waktu melihat korban panik, dan melaporkan kasus ini kepada ketua RT setempat, selanjutnya dilaporkan ke kami. Dan tak lama berselang, anggota pun datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan," kata Evi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan identifikasi, dipastikan Adam yang bergelar pendidikan sarjana ekonomi itu, tewas karena tersengat aliran listrik, dari telepon genggam yang tengah diisi dayanya itu.

"Dari penyelidikan anggota, ditemukan luka bekas sengatan listrik di dada dan di kedua telapak tangan kanan korban. Sehingga, diduga korban tewas tersengat listrik, karena tidak juga ada tanda -tanda kekerasan dari tubuh korban," kata Evi.

Setelah proses identifikasi, petugas kepolisian membawa jenazah Adam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa telepon genggam dan alat pengisi daya milik korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya