Pria Tewas di Kamar Kosan di Tangsel, Diduga OD

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar kos. Pria tersebut diduga mengalami over dosis (OD).

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kosan tersebut milik Nurlis Omar, berlokasi di Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Diduga, pria yang bernama Samsul Hadi itu OD, usai minum obat diabetes yang dideritanya.

"Setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, tewasnya karena penyakit yang dideritanya," ujar Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dikatakan Kompol Indra, pria berusia 51 tahun itu ditemukan oleh penjaga kos, Sri, di dalam kamar kos nomor dua. Sri pun meminta bantuan warga Rt.01/04 Pondok Karya, yang ada di sekitar kosan itu.

Diungkap Sri, awal jenazah itu ditemukan karena dia mencium bau busuk yang berasal dari kamar kos tersebut. Diduga Samsul Hadi sudah tewas lebih dari satu hari di kamar kos-nya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Polisi menduga Samsul Hadi tewas, karena konsumsi berlebihan dari obat penyakit yang dideritanya. Dia diketahui menderita penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh.

Laporan: Ikhsan Bakti/Tangerang Selatan (asp)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024