Terowongan Tol Pasar Rebo Arah Pondok Indah Hanya Satu Lajur

Perbaikan terowongan tol JORR pasar rebu arah Pondok Indah
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Adanya perbaikan jalan di terowongan tol JORR Pasar Rebo menuju Pondok Indah sempat menimbulkan kemacetan. Pasalnya, hanya satu lajur yang dapat dilintasi karena proyek pengecoran jalan tersebut.

Nekat Masuk Tol JORR, Pria Diduga Depresi Ditangkap Polisi

Bahkan imbas dari proyek pengecoran ini juga dirasakan hingga tol Jatiwarna arah Fatmawati. “Imbas perbaikan jalan terowongan tol jorr Pasar Rebo, lalin dari tol Jatiwarna arah Fatmawati terpantau padat,” demikian ditulis di akun resmi TMC, Sabtu 11 Juni 2016.

Sebelumnya, Hutama Karya selaku pengelola JORR memang telah mengumumkan perbaikan parit dan bahu jalan. Perbaikan dimulai sejak Jumat 10 Juni 2016 kemarin mulai pukul 22.00 WIB hingga rencananya sampai Senin 13 juni 2016 pukul 05.00 WIB. Dan perbaikan akan dilanjutkan kembali pada Jumat hingga senin pekan depan.

Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Saat Benahi Kendaraan di Tol JORR

Akibat perbaikan ini, bagi Anda yang akan melintasi jalan tersebut untuk berhati-hati atau sebisa mungkin untuk menghindari jalan tersebut.

Menurut pihak Hutama Karya, dengan perbaikan yang dilakukan ini sangat mendesak dilakukan karena kondisi jalan yang rusak parah. Dan yang terpenting, paling tidak usia jalan akan bertahan hingga 20 tahun ke depan.

Tol Cibitung-Cilincing Seksi 1 Dioperasikan pada Sabtu

(mus)

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Ancol

Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Kendaraan yang kecelakaan sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022