Golkar Pasti Dukung Ahok, Besok Diumumkan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Politikus Partai Golkar yang juga Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Yorrys Raweyai, menyebut dukungan partainya terhadap Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 sudah pasti.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Dukungan itu kemungkinan akan disampaikan kepada masyarakat dalam acara buka bersama kader Partai Golkar Jakarta di Hotel Fairmont Senayan, Selasa, 14 Juni 2016.

"Kita tinggal lihat apakah besok bisa langsung menyampaikan atau mendeklarasikan dukungan itu, atau nanti, tanggal 19 Juni saat Musda (Musyawarah Daerah)," ujar Yorrys saat dihubungi, Senin, 13 Juni 2016.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Yorrys menambahkan, kesempatan buka bersama besok sejatinya adalah agenda tindak lanjut Golkar DKI usai Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar di Bali beberapa waktu yang lalu. Golkar DKI akan berkumpul sebelum menentukan pengurus DPD DKI dalam Musda.

DPD DKI kemudian akan melihat, apakah pertemuan besok merupakan kesempatan yang tepat sekaligus melakukan deklarasi, atau saat Musda yang akan dilakukan sepekan lagi dianggap sebagai kesempatan yang lebih tepat. Pada acara Musda Golkar DKI , Ahok, sapaan akrab Basuki, telah menyatakan kesediannya untuk hadir.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Deklarasi dukungan tentatif, tapi dukungan terhadap beliau sudah fixed. Tinggal teknis saja," ujar Yorrys. (ase)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018