Paman Cabuli Keponakan di Sunter Dibekuk Polisi

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom
Sumber :
  • VIVA.co.id/http://www.dw.de

VIVA.co.id – Seorang tukang ojek, Turo alias Bowo, dicokok jajaran Polsek Tanjung Priok, pekan lalu. Dia ditangkap karena diduga mencabuli keponakannya, berinisial MDL yang masih berumur 11 tahun.

Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga di Kandang Babi

Wakil Kepala Polsek Tanjung Priok Ajun Komisaris Polisi Suparji mengemukakan, pencabulan di bawah umur tersebut dilakukan pada Rabu pekan lalu, tepatnya siang hari pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban sedang bermain di depan rumah mereka di daerah Sunter Agung.

Pelaku lantas memanggil korban ke dalam rumah lalu berpura-pura menyuruh korban untuk naik ke atas tangga membetulkan posisi antena televisi. Saat korban naik, pelaku mengintip rok korban. 

Diajak Jalan-jalan, Siswi SD Dicabuli di Kolong Fly Over

"Pelaku nonton tv bareng bersama korban lalu membawanya ke kamar dan terjadilah hubungan badan tersebut," kata Suparji, Senin, 13 Juni 2016.

Korban lantas melaporkan kejadian itu kepada ketua RT setempat. Pelaku pun ditangkap di kawasan Sunter. Pelaku mengakui telah beberapa kali mencabuli korban. Bahkan saat mengajak korban jalan-jalan ke kawasan Cileungsi, Bogor, pelaku juga sempat mencabuli korban.

Bejat, Bocah 5 Tahun Dicabuli Dua Remaja di Cibubur

Pelaku merupakan paman korban yang tinggal serumah dengan korban, kakek dan neneknya. Saat kejadian itu, kakek dan nenek korban sedang tak berada di rumah. (ase)
 

Ilustrasi kekerasan pada anak.

Tukang Somay Cabuli Anak yang Sedang Tunggu Neneknya Tarawih

Pelaku hampir diamuk massa.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016