'Jakarta Butuh Gubernur Baru'

Sandiaga Uno kunjungi warga Tambora
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan kompleksnya permasalahan yang ada di Jakarta tak bisa lagi ditangani gubernur saat ini. Menurut dia, pada tahun 2017 mendatang Jakarta harus memiliki pemimpin baru.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

"DKI tahun 2017 membutuhkan gubernur baru. Kita butuh gubernur baru yang peduli dan berusaha menurunkan harga kebutuhan bahan pokok," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu 19 Juni 2016.

Sandiaga juga menyoroti permasalahan di Jakarta seperti kesehatan dan juga pendidikan yang belum signifikan perbaikannya. BPJS misalnya, banyak keluhan dari warga Ibukota tentang jaminan sosial di bidang kesehatan itu dari mulai birokrasi kepengurusannya sampai kepada premi yang dibayarkan.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Selain itu, Sandiaga mengatakan jika dia terpilih menjadi DKI-1, maka pihaknya akan menambahkan jumlah petugas Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

"KJP akan ditingkatkan. BPJS akan lebih dimudahkan dan diperbaiki adminnya. PPSU akan saya tambah jumlah dan kesejahteraannya," katanya.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Yang terpenting, lanjut Sandi, pemimpin DKI harus memiliki tanggung jawab untuk membenahi seluruh permasalahan yang ada di Jakarta.

"Kita butuh pimpinan yang benar, adil dan merakyat. Gubernur yang peduli dengan rakyatnya," ujarnya.

Sekelompok turis asing melakukan sekte sesat di Bali - Sumber Foto Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Aksi sekelompok warga negara asing (WNA) atau bule tengah melakukan kegiatan tak senonoh di wilayah Ubud, Bali viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024