Ayah Mirna: Jessica Ketakutan Hadapi Sidang

Ayah Mirna, Darmawan Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono.

VIVA.co.id – Sidang lanjutan perkara kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 21 Juni 2016. Sidang kali ini mengagendakan tanggapan jaksa atas eksepsi Jessica yang langsung dibacakan usai mendengar dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Ayah Mirna, Darmawan Salihin, mengatakan, tanggapan keberatan dakwaan atau eksepsi langsung yang diajukan pihak Jessica menandakan jika teman kampus Mirna di Australia itu ketakutan.

"Pak hakim kan orang smart semua itu dan pintar, dia (hakim) tahu ini kenapa (Jessica) minta eksepsi di muka, karena (Jessica) ketakutan hadapi sidang," kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN JakPus), Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Meskipun disaat-saat terakhir, Jessica menambah personel tim kuasa kuhumnya, namun tidak akan merubah keyakinannya dan Jessica menurutnya tetap bersalah.

"Pokoknya, intinya Yudi (Yudi Wibowo Sukinto) pakai tim lain yang enggak lihat itu (video Closed Circuit Television atau CCTV Olivier). Kita punya rekaman CCTV nya, nanti kalau dilihat kalian bisa bengong," ucap dia.

5 Fakta Kasus yang Buat Ayah Mirna Edi Darmawan Dilaporkan ke Polisi

Menurut Darmawan, lebih baik tim Jessica mengajukan pembelaan usai melihat rekaman CCTV yang rencananya akan dihadirkan dalam persidangan.

"Baru nonton film (CCTV Olivier), baru minta eksepsi. Hakimnya juga mau nonton film dulu sampai tamat. Kan belum keluar banditnya (Jessica) kaya film koboy," kata dia.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023