Wanita Muda Ditemukan Tewas di Hotel

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang wanita bernama Alika (25 tahun) ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Elysta, Selasa, 12 Juli 2016 sekitar pukul 18.30 WIB.

Pegawai Pembunuh Bos Pelayaran Sempat Kesurupan, Polisi: Itu Pura-pura

"Telah ditemukan mayat wanita di Hotel Elysta, lantai 3, Kamar 11 C," kata Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Supriyanto, dalam keterangannya, Selasa, 12 Juli 2016.

Berdasarkan keterangan saksi mata, wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Supriyanto menjelaskan, kronologi penemuan mayat berawal pada saat Suryani, resepsionis hotel menerima tamu dua orang, yaitu korban dan diduga pelaku pada pukul 16.30 WIB.

Ternyata, Tersangka Pembunuh Bos Roti Asal Taiwan Mau Lukai Orang Lagi

"Kemudian keduanya diantar oleh saksi lainnya, yaitu Juwita yang merupakan room girl ke kamar 11 C. Setelah sampai, dan saksi meninggalkan tamu," kata dia.

Kemudian sekitar pukul 18.30 WIB, dia menuturkan, diduga pelaku keluar tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana panjang hitam, lalu pergi membawa sepeda motor dan helm.

Saksi: Ada 2 Pria Mencurigakan Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

"Karena merasa curiga, saksi mengecek kamar dan dijumpai tamu wanita sudah tergeletak berlumuran darah. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Koja," ujarnya.

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

"Kemudian saksi-saksi diperiksa, melakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban," ujar dia.

Saat ini, penemuan mayat tersebut masih diselidiki pihak Polsek Koja dan memburu pria yang diduga pelaku pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya