Wanita Muda Tewas di Hotel Pelanggan Tetap

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Alika, wanita berusia 25 tahun tewas di kamar Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Menurut kepolisian dari keterangan saksi, korban sering mendatangi hotel tersebut.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

"Jadi, waktu datang ditanya KTP, terus kata wanita itu, 'Pak, enggak usah, sudah biasa'," kata Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Suryanto, Selasa malam, 12 Juli 2016.

Setelah itu, kata Suryanto, keduanya langsung menuju lantai 3 kamar II C. Namun, sekitar pukul 18.30 WIB, ada seorang laki-laki turun tanpa mengenakan baju, hanya celana panjang.

Pegawai Pembunuh Bos Pelayaran Sempat Kesurupan, Polisi: Itu Pura-pura

"Sekitar pukul 18.30 WIB, ada orang turun, laki-laki, tidak pakai baju dan ditegur, 'Kamu bajunya ke mana'. Terus, dia bilang, 'Baju saya kena sperma di atas, jadi saya buang'. Setelah itu naik motor dan pergi," tutur Suryanto menirukan keterangan para saksi.

Suryanto pun menuturkan, keduanya bukan merupakan pasangan suami istri. Menurut informasi, korban diduga sering berada di sekitar Jalan Kramat Jaya.

Ternyata, Tersangka Pembunuh Bos Roti Asal Taiwan Mau Lukai Orang Lagi

"Kalau korban (diduga) sering berganti-ganti cowok, hubungannya bukan suami istri. Menurut informasi, korban sering berada di Kramat Jaya ini, pinggir jalan itu," katanya.

Sebelumnya, .

Dari foto yang didapatkan VIVA.co.id, mayat korban bernama Alika saat ditemukan dalam kondisi telanjang dengan luka gorokan di leher dan usus terburai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya