Ditanya Kumpulkan Dukungan di Luar Batang, Sjafrie Tersenyum

Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin, mendatangi Masjid Luar Batang, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016.

Ngeri, Kolonel Kopassus Nyaris Habisi Nyawa Intel Israel

Dia datang didampingi Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, M Taufik.  Di masjid itu, Sjafrie sempat mengikuti salat Jumat dan berziarah di makam Kramat di sana. Sjafrie pun sempat bersilaturahmi kepada warga dan pengurus masjid.

Ketika ditanya apakah kedatangannya untuk menghimpun dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta, Sjafrie tersenyum. “Tanya sama masyarakat Luar Batang saja lah kalau itu. Intinya kalau kepercayaan itu menyatu dan sudah terbangun, Insya Allah semuanya akan lancar," ujarnya di lokasi, Jumat, 15 Juli 2016.

Jenderal Kopassus TNI Berdiri Tegak di Antara Kumandang Takbir

Sjafrie dikabarkan menjadi bakal calon gubernur dari Partai Gerindra bersama dua bakal calon lainnya, Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno. Saat ini, ketiganya masih dalam tahap penjaringan di partai itu.

Ia belum bisa menjelaskan kapan keputusan partai tersebut untuk menentukan calon gubernur di antara ketiganya. Rencananya, dalam waktu dekat Gerindra akan mengumumkan calon gubernurnya. "Itu bisa ditanyakan pada partai politik. Biarkan subjek partai politik yang menilai," ujar Sjafrie

Sosok Sjafrie Si Jenderal Kopassus yang Jadi Penasihat Prabowo
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo (tengah)

Doni Monardo Dirawat Intensif di RS Siloam, Dubes Singapura Menangis saat Menjenguk

Eks kepala BNPB Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo menjalani perawatan intensif Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, menurut Duta besar RI untuk Singapura.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023