Jakarta Great Sale Dibuka Ahok, Hari Ini Ditutup Djarot

Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat memberikan sambutan dalam penutupan Jakarta Great Sale 2016, Minggu, 17 Juni 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat secara resmi menutup Festival Jakarta Great Sale 2016 di Pasar Mayestik-PD Pasar Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 17 Juli 2016.

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahhirabbil'alamin. Festival Jakarta Great Sale 2016 resmi saya tutup," kata Djarot, sembari memukul gong diiringi tepuk tangan meriah.

Gelaran pasar diskon besar-besaran yang dilaksanakan sekitar satu setengah bulan ini dimulai sejak 3 Juni - 17 Juli 2016.

Akhirnya, Warga Jakarta Bakal Punya Wagub Maret Nanti

"Dibuka Pak Gubernur (Basuki Tjahaja Purnama) tanggal 3 Juni, dan hari ini saya yang menutup mewakili beliau," ungkap Djarot.

Mantan Walikota Blitar ini didampingi oleh Ellen Hidayat selaku Ketua Panitia Jakarta Great Sale 2016 dan Arif Nasrudin selaku Direktur Utama PD Pasar Jaya.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Djarot mengatakan pada tahun depan Festival Jakarta Great Sale diharapkan jumlah peserta PD Pasar Jaya bertambah menjadi 30.

"Kita harapkan saat ini PD Pasar Jaya yang mengikuti festival ini sebanyak 20 PD Pasar Jaya menjadi 30 pasar tradisional dari PD Pasar Jaya. Kita ingin menanamkan bahwa Jakarta adalah tempat belanja yang murah dan baik ada di Indonesia bukan negara lain," kata Djarot.

Ia pun mengajak masyarakat untuk percaya bahwa produk dalam negeri sangat nyaman, aman berkualitas dan tidak ada barang yang palsu.

"Dengan belanja di Jakarta atau dalam negeri artinya kita berbagi dan membangun negara Indonesia. Perekonomian akan kuat kalau belanja di Indonesia, khususnya di Jakarta," katanya.

Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat memukul gong dalam penutupan JGS 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya