Express Berharap Tak Ada Lagi Sopir yang Ditusuk Penumpang

Manajemen berharap tak ada sopir lain yang jadi korban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Head Of Corporate Communications Express Group, Andi Hermawan, membenarkan anak buahnya menjadi korban penusukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Sang sopir yang bernama Surip diketahui ditusuk oleh penumpangnya dan berniat untuk merampas barang-barang miliknya. Andi menjelaskan, pihaknya berharap kasus yang menimpa sopir taksi Express itu tak terjadi di kemudian hari.

“Semoga musibah seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya, kami pun akan meningkatkan edukasi untuk kewaspadaan para pengemudi kami. Kami telah menindaklanjuti kasus penusukan yang terjadi pada sopir Express,” ujar Andi dalam keterangan pers nya kepada VIVA.co.id, Senin, 25 Juli 2016.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Express Group, kata dia mengimbau kepada para konsumen pengguna Taksi Express, apabila ada kejadian yang melibatkan taksi Express, segera melaporkan ke customer service kami di nomor Halo Express 1500122 atau customercare@expressgroup.co.id

Bisa juga melalui layanan Live Chat kami di portal web Express Group www.expressgroup.co.id. Express Group siap membantu dan sangat peduli terhadap kenyamanan dan keselamatan konsumen kami dan pengguna angkutan taksi secara umum.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah
Bugatti Veyron edisi spesial

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Mobil-mobil yang merupakan bagian dari seri Les Legendes de Bugatti dan sangat langka, masing-masing bernilai jutaan dolar Amerika Serikat itu diduga terkait dengan skand

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024