KRL di Lenteng Agung Normal Kembali Usai Patah Rel

Penumpang KRL Commututer Line
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line pagi tadi sempat terganggu lantaran rel patah di antara Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta. Namun, kini, perjalanan KRL di jalur itu telah lancar kembali.

Truk Tabrak Tiang Listrik KRL di Bintaro, Polisi: Sopir Disasarin Google Maps
Reni, seorang penumpang KRL, mengemukakan perjalanannya dari Depok menuju Manggarai sempat tertahan. Namun, selepas Stasiun Universitas Indonesia (UI), perjalanan kereta normal kembali. "Udah lancar sekarang," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 28 Juli 2016.
 
KRL Bekasi-Bogor ke Jakarta Kota Alami Gangguan
Perjalanan kereta yang telah normal kembali juga diungkakan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ). Lewat akun Twitter @CommuterLine disebutkan, kereta sudah dapat melaju dengan kecepatan normal di lokasi gangguan antara Stasiun Lenteng Agung dan Stasiun Tanjung Barat.
 
Gerbong KRL Tujuan Bogor Keluar Asap, Penumpang Panik
Untuk mengurangi antrean perjalanan, kereta dengan nomor KA 1089 rute Bogor-Jakarta Kota mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai. Kereta itu seharusnya mengakhiri perjalanan di Stasiun Jakarta Kota.
 
Sebelumnya diwartakan, jalur kereta Commuter Line antara Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, mengalami gangguan, Kamis, 28 Juli 2016. Itu lantaran ada rel patah di jalur tersebut.
 
Akibatnya, perjalanan sejumlah kereta rel listrik (KRL) tertahan. Di antara kereta yang tertahan yaitu KA 1537 rute Bogor-Jatinegara, KA 1537 rute Depok-Jakarta Kota serta KA 1077 rute Bogor-Jakarta Kota.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya