Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah

Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id - Warga di kawasan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang telah membusuk di dalam rumah kontrakan pada Sabtu, 30 Juli 2016.
Lagi Menikmati Senja, Bule Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Pantai Kuta

Polisi menduga kuat korban yang diketahui bernama Zaenal Arifin itu telah tewas sejak tiga minggu lalu.
Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sukmajaya, Komisaris Polisi Supriyadi, mengatakan bahwa jasad korban kali pertama diketahui sejumlah rekan kerjanya yang penasaran karena sejak setelah libur Lebaran korban tidak pernah masuk kerja.
Temuan Mayat Busuk di Dalam Tangki Solar, Polisi Tunggu Hasil Otopsi

“Diceklah ke rumahnya. Dari luar sudah tercium aroma menyengat. Pas diintip, ternyata yang bersangkutan (Zaenal) sudah terkapar dengan kondisi tertelungkup,” kata Supriyadi seusai memimpin olah tempat kejadian perkara.

Korban, kata Supriyadi, ditemukan dalam kondisi membengkak dan warna kulit sudah hitam pekat dengan posisi tertelungkup mengenakan busana lengkap. Berdasarkan hasil visum, korban meninggal dunia karena sakit.

Kasus itu tidak ada kaitan dengan kasus pencurian, karena keadaan rumah kontrakan dalam keadaan terkunci slot dari dalam (jendela dan pintu utama). Barang-barang berharga milik korban juga tidak hilang. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya