Jadwal Padat, Hakim Batalkan Sidang Jessica Hari Ini

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Sidang lanjutan ke-11 kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso batal digelar hari ini, Kamis, 4 Agustus 2016. Sidang akan dilanjutkan Rabu pekan depan, 10 Agustus 2016.

Penundaan sidang dilakukan karena majelis hakim yang menangani perkara Jessica mengaku masih banyak perkara lain yang harus segera ditangani, selain kasus Jessica.

Padahal sebelumnya, hakim menyatakan bahwa sidang perkara Jessica akan digelar secara maraton dua kali seminggu, yakni pada Rabu dan Kamis. Sidang kesepuluh Jessica sendiri berlangsung hampir 10 jam.

"Karena masih banyak perkara yang harus ditangani. maka sidang akan ditunda sampai Rabu pekan depan," kata Hakim Kisworo, Rabu malam, 3 Agustus 2016.

Pada persidangan berikutnya, jaksa penuntut umum (JPU) berencana menghadirkan ahli Teknologi Informasi (IT). Selain itu, jaksa juga akan kembali menghadirkan ahli forensik dan ahli toksikologi pada persidangan Rabu pekan depan.

"Untuk sidang Rabu depan, kami berencana hadirkan ahli digital forensik, ahli toksikologi dan ahli forensik," kata Jaksa Ardito Muwardi.

Jaksa juga berencana kembali memanggil anggota polisi Polsek Metro Tanah Abang, Aiptu Nugroho di sidang selanjutnya menjadi saksi, lantaran pada sidang kesepuluh, Nugroho tidak dapat hadir lantaran sakit. "Kalau yang mulia berkenaan yang bersangkutan akan kami panggil lagi mulia," ujarnya menambahkan.

Otto Hasibuan Minta Setiap Informasi Harus Diselidiki

(mus)

Arief Soemarko, Suami Wayan Mirna Salihin.

Suami Mirna Harap Jessica Dihukum Berat

Arief yakin istrinya diracun Jessica

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2016