Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
Hukum Bunuh Diri Menurut Islam
- Seorang kakek berusaha bunuh diri dengan berdiri di tengah perlintasan kereta api Stasiun Cawang, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Agustus 2016. Namun, upaya kakek yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil digagalkan petugas keamanan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

Artis Cantik Pratyusha Banerjee Bunuh Diri saat Hamil Muda?

Kepala Humas PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, saat dievakuasi kakek tersebut terlihat dalam keadaan depresi. Bahkan, ia tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh petugas terkait identitas dan alasannya melakukan hal tersebut.
Misteri di Balik Aksi Bunuh Diri Artis Cantik Bollywood


"Petugas PAM KCJ Stasiun Cawang berhasil mengagalkan upaya bunuh diri karena hal tersebut KRL sempat berhenti beberapa saat namun tidak mengganggu perjalanan KRL," kata Eva kepada
VIVA.co.id
, Jumat, 5 Agustus 2016.


Kakek yang mengenakan kemeja berwarna oranye dan celana hitam itu segera dievakuasi oleh petugas. Saat ini, dia sedang berada di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangan.


"Usianya kira-kira 60 tahun, pria ini tidak mau dimintai keterangan, pas ditanya nama malah diam. Kami serahkan saja ke kantor polisi," ujarnya.


Belajar dari hal tersebut, Eva berharap agar masyarakat tidak melakukan perbuatan yang dapat membahayakan di sekitar perlintasan kereta api.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya