Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report
VIVA.co.id
Alokasi Terbesar Dana Banjir untuk Rehabilitasi Sungai
- Sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan di Kali Ciliwung, Depok, Jawa Barat. Mayat pria yang diduga berusia sekira 40 tahun itu ditemukan dalam posisi tertelungkup di Kali Ciliwung, kawasan Jalan Camar RT 05/05 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu, 6 Agustus 2016.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
Menurut Kapolresta Depok Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, mayat pria tanpa busana itu pertama kali ditemukan oleh Ukam, salah seorang warga sekitar yang saat itu sedang melintas di atas jembatan.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil
“Saksi yang panik kemudian meminta bantuan ke warga lainnya dan kemudian kami tindak lanjuti,” kata Harry pada wartawan.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi tidak berhasil menemukan identitas korban. Hingga kini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Belum tahu apa penyebab kematiannya. Kami juga belum menemukan identitas korban. Namun berdasarkan ciri-ciri, korban ini berkulit coklat, perkiraan usia sekira 40 tahun,” kata Kapolres. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat pria tanpa identitas itu kini dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati untuk diautopsi.

Untuk diketahui, belum lama ini kasus temuan mayat juga terjadi di Kali Ciliwung kawasan Sukmajaya Depok. Dari hasil penyelidikan, korban yang diketahui bernama Nur Asih (24 tahun) itu tewas akibat tindak kekerasan.

Ironinya lagi, korban diduga dibunuh dalam keadaan hamil muda. Kasusnya kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut Polresta Depok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya