Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id - Kepolisian Polda Metro Jaya menyebutkan lokasi pencabulan terhadap seorang siswi magang bernama PRA (sebelumnya ditulis M), ternyata di lantai enam kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Sebanyak 11 orang kini telah menjalani pemeriksaan mulai dari teman magang PRA, ibu korban, cleaning service, dan tiga orang yang diduga mencabuli PRA, yakni, H, Y, dan A.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Baca Juga:



"Karena belum ada kesesuaian keterangan antara saksi-saksi, terlapor, dan korban. Alibi terlapor saat kejadian, yang bersangkutan ada giat di luar kantor, dikuatkan saksi-saksi yang lain ini yang masih didalami," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Sabtu, 6 Agustus 2016.

Laporan pencabulan terhadap seorang siswi terjadi pada Rabu siang, 3 Agustus 2016. Seorang siswi magang mengaku telah dicabuli oleh tiga aparatur sipil negara (PNS) di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat di sebuah ruangan kosong.

Korban pun melaporkan kasus itu ke polisi. Dari laporan, ketiga teruda pelaku pencabulan sudah diamankan dan telah dimintai keterangannya.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016