Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Ilustrasi mobil jatuh.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kapolsek Metro Jatinegara, Komisaris Polisi Suwanda mengatakan, pihaknya masih memproses kasus temuan mayat bocah berusia tujuh tahun bernama Risky yang ditemukan di dalam mobil milik warga.

Dari identifikasi dan keterangan saksi-saksi di lokasi, kata Suwanda, korban diketahui tinggal di mana warga memakirkan kendaraannya.

"Dia tinggal di lokasi yang dijadikan parkir warga, karena korban (maaf) keterbelakangan mental, jadi korban suka menyelinap di mobil," ujar Suwanda kepada VIVA.co.id, Minggu, 7 Agustus 2016.

Suwanda menjelaskan, menurut keterangan warga, saat pemilik mobil baru memasukkan mobil ke parkiran, korban masuk ke dalam mobil tanpa sepengetahuan pemilik.

"Pemilik mobil tidak tahu kalau ada yang masuk, makanya langsung dikunci. Mobil itu tidak digunakan selama lima hari, tahu-tahu pas mau dipanasin, ada mayat bocah dan sudah membusuk," ujarnya menambahkan.

Polisi, lanjut dia, juga telah mengevakuasi jasad korban ke RSCM. Sementara penyidik akan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk keluarga.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

(mus)

Kantung jenazah. (Ilustrasi)

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Koban sudah dibawa ke RSCM.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016