Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Kondisi Hotel SwissBell, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pasca kebakaran.
Sumber :
  • Danar Dono
VIVA.co.id
Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung
- Polsek Kelapa Gading akan memanggil pelaksana proyek Kirana Tower, Hotel Swiss-Bell di Jalan Perintis Kemerdekan, Kepala Gading, terkait dengan kebakaran yang menyebabkan dua korban jiwa.

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

"Saya belum tahu apakah ada indikasi kelalaian dari pekerja tersebut. Nanti antara siang dan sore ada uji forensik, dari Puslabfor Mabes Polri," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Argo, Senin, 8 Agutus 2016.

Argo mengatakan, saat ini semua proyek dihentikan sementara sampai pengusutan kejadian ini selesai. Dari pantuan, memang tidak aktivitas pekerja di Hotel Swiss Bell pada siang ini. Hampir seluruh pekerja masih berada di bedeng mereka.

Usai Kebakaran, Lubang Besar Menganga di Swiss-Belhotel

"Untuk para pekerja yang menjadi korban kebakaran yang meninggal maupun yang di rawat di RS Mitra Gading semua ditanggung kontraktor. Sampai tadi pagi sudah semua (ditanggung)," ujar Argo.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di proyek Kirana Tower, Hotel Swiss-Bell Jalan Perintis Kemerdekan, Kepala Gading, Jakarta Utara. Akibat kejadian kebakaran itu, dua pekerja meninggal karena lompat dari atas gedung. Sementara 12 orang pekarja lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Gading.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya