BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Hujan mengguyur Jakarta dan wilayah sekitar.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu pada Selasa, 9 Agustus 2016.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian wilayah diprakirakan berawan sepanjang pagi, namun hujan ringan hingga hujan sedang pada siang dan malam. Berikut ini rinciannya:
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Wilayah Jakarta Utara diramalkan hujan ringan pada pagi, berawan saat siang, lalu hujan ringan lagi waktu malam. Jakarta Pusat bakal hujan ringan saat pagi dan siang, lalu hujan sedang kala malam. Jakarta Selatan akan berawan saat pagi, hujan ringan kala siang, dan hujan sedang pada malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Saat Siang

Kawasan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan saat pagi dan siang, lalu hujan sedang kala malam. Jakarta Barat berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Wilayah Kepulauan Seribu bakal hujan sedang pada pagi, berawan saat siang, kemudian hujan ringan kala malam.

Wilayah Depok di Jawa Barat diramalkan berawan pada pagi, hujan ringan saat siang, dan hujan sedang waktu malam. Kawasan Tangerang di Banteng bakal hujan ringan saat pagi dan siang, kemudian hujan sedang pada malam.

Kawasan Bekasi di Jawa Barat bakal hujan ringan sepanjang pagi, siang, dan malam. Wilayah Bogor di Jawa Barat diramalkan berawan pada pagi dan hujan sedang saat siang dan malam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya